Deklarasi, Firadz Pariska Sebut H.Mo-BJS Pasangan Ideal untuk Membangun Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah dan H Burhanuddin Jafar Salam, SH.,MH, (H.Mo-BJS)  digelar di Gedung Golkar Sumbawa, Minggu (21/07/2024).


Calon petahana digadang-gadang kembali bertarung untuk merebut hati rakyat tanah Samawa ini deklarasi diiringi ribuan simpatisan, relawan, dan pendukung pasangan Mo-BJS.


Ditemui disela-sela Deklarasi, Sekretaris DPD I Golkar NTB Firadz Pariska mengungkapkan, deklarasi pasangan Mo-BJS hal baik disambut baik semua kalangan, karena pembangunan signifikan di Daerah selama dipimpin Bupati H Mo.

"Momen ini sangat istimewa dan penting untuk keberlangsungan pembangunan Sumbawa 5 tahun kedepannya. Kami meminta Pak Bupati H Mo untuk kembali maju pada pilkada sumbawa 2024," cetusnya.

Menurut Firadz akrab disapa politisi Golkar ini, pasangan Mo-BJS sangat ideal karena birokrat yang ditopang oleh politisi yang handal. 

"Kita sama-sama mengantarkan pasangan Mo-BJS untuk memenangkan Pilkada Sumbawa," ungkapnya.

Pasangan ini sudah final terang Firadz, sebab Partai Golkar memberikan Surat tugas ke pak bupati H mo sebelumnya ada dua surat tugas namun hanya pak Bupati yang melaksanakan proses lanjutnya mekanisme di Partai. Masih kata dia, secara otomatis pak Bupati H Mo melenggang sebagai Calon Bupati Sumbawa berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Sumbawa BJS.

Ia menegaskan, Partai Golkar memiliki alasan kuat untuk mengusung calon petahana. Sebab sebut dia, H Mo merupakan kader terbaik partai Golkar dan Ketua DPD Golkar Sumbawa

"Dan hasil survei Partai Golkar, pak Bupati H Mo masih tertinggi maka tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung dan mengusung maju kembali pada pilkada Sumbawa 2024," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini