Disambut Meriah Ribuan Warga Empang Tarano, Jarot-Ansori Didoakan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot MP dan Drs H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) disambut meriah ribuan warga Kecamatan Empang dan Tarano, Sabtu sore (20/07/2024).


Bahkan pasangan Jarot- Ansori diarak oleh konvoi ratusan sepeda motor komunitas ojek Empang dan puluhan kendaraan roda empat menuju ke lokasi pembukaan Turnamen Sepak Bola "Keymas Cup" di Dusun Nyarinying Desa Gapit Kecamatan Empang.

Ikut serta dalam rombongan Jarot- Ansori kali ini, Ketua OKK dan  pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa, Sekjen dan Ketua OKK serta pengurus DPC Partai Gerindra Sumbawa, Ketua dan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbawa, ibu ibu dari Perempuan Partai Gerindra (PIRA) Sumbawa serta tim relawan.


Awalnya, pasangan Jarot-Ansori berserta rombongan tidak menyangka ada seremonial penyambutan tersebut . Setibanya di gerbang selamat datang di desa Gapit tepatnya di Jalan Negara Sumbawa -Bima. Pasangan Jarot-Ansori diminta berhenti dan didaulat untuk naik ke mobil bak terbuka. Setelah itu, keduanya diarak oleh ratusan sepeda motor dan kendaraan roda empat menuju ke lokasi pertandingan sepakbola di Dusun Nyarinying Desa Gapit. 

Disepanjang jalan yang dilalui, pasangan Jarot -Ansori tak henti hentinya menyapa dan menyalami warga yang merindukan mereka berdua menjadi pemimpin Tana Samawa nantinya.

Akibatnya, arus lalu lintas dari gerbang masuk Desa Gapit jalan negara Sumbawa Bima hingga menuju lokasi di Dusun Nyarinying Desa Gapit padat merayap.


Setibanya di lapangan sepak bola Dusun Nyarinying, pasangan Jarot-Ansori disambut meriah oleh warga setempat dan penonton yang sudah lama menunggu. Pasangan Jarot-Ansori disambut oleh pasukan Drum Band siswa SMP. 

Keduanya didaulat menuju panggung utama oleh panitia untuk membuka pertandingan sepakbola"Keymas Cup" yang dikuti oleh sejumlah club' sepakbola di Kecamatan Empang dan Tarano.

Dalam sambutanya, H. Syarafuddin Jarot menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia pertandingan yang telah mengundang pasangan Jarot-Ansori untuk membuka turnamen tersebut.

Kepada peserta pertandingan Haji Jarot menyampaikan selamat bertanding dan para peserta untuk tetap menjunjung sportivitas selama bertanding.

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas. Selamat kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan event ini," ucap Haji Jarot disambut yel yel penonton Hidup Jarot-Ansori Bupati kita.

Kepada warga dan penonton, Haji Jarot berpesan untuk senantiasa menjaga kondusifitas daerah menjelang pilkada serentak 27 November mendatang.

"Kami (Jarot-Ansori) insya Allah maju di Pilkada Sumbawa karena kami sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem, PKB dan. Gerindra. Kami berharap bapak ibu saudara semua untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing masing hingga pilkada 27 November mendatang," pungkasnya.

Usai sambutan, pasangan Jarot-Ansori melakukan kick off  tendangan perdana pertandingan antara club' Bango FC melawan club' Mandala FC.


Ketika jeda istirahat babak pertama, pasangan Jarot -Ansori diminta oleh panitia untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla SDN Nyarinying tepat di depan lapangan sepakbola.

Selanjutnya, pasangan Jarot-Ansori melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat baik di Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano hingga pukul 22.00 WITA.(KA-01)









Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini