30 Tahun Jadi Pengurus, Haji Rian Resmi Mengundurkan Diri dari PDIP

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Eksklasi politik  menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang kian memanas.  Kali ini Bendahara DPC PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., menyatakan diri mundur sebagai Kader PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahkan secara langsung surat pengunduran dirinya ke sekretaris DPC PDI Perjuangan di Rumahnya, Rabu (28/8).

Kader Senior PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., kepada awak media, Rabu (28/8) menegaskan bahwa, alasan pengunduran dirinya itu karena sudah  tidak sejalan dengan kepemimpinan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sumbawa. 

Selain itu, menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang, dirinya akan all out untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori.

"Saya mengenal sosok figur Pak Jarot hampir puluhan tahun lama bergaul dengannya. Pasangan Jarot-Ansori diyakini bisa membawa kemajuan untuk Sumbawa kedepannya," ungkap Bendahara DPC PDIP Sumbawa 4 periode ini.

Menurut politisi yang bergabung dengan PDIP sejak tahun 1996 itu, Haji Jarot calon pemimpin yang sangat merakyat dan tidak dibuat buat. Ia figur layak memimpin Kabupaten Sumbawa ke depan.

Ketika disinggung apakah ada niat untuk hijrah ke partai lain, H Ryan menyatakan belum berfikir ke arah sana namun fokus untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa.

Seperti diketahui, Surat pengunduran tersebut langsung ditembuskan ke Ketua DPD PDI Perjuangan NTB dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan di Jakarta.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini