Dambakan Perubahan, Warga Brang Biji Siap Menangkan Jarot-Ansori

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP, dan Drs. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori), menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Brang Biji, Rabu malam (18/9/2024). Pertemuan yang penuh keakraban ini menjadi momen penting bagi Jarot-Ansori untuk mengungkapkan visi dan rencana mereka untuk membangun Sumbawa jika dipercaya menjadi pemimpin.

"Kami berkhidmat untuk Tau dan Tana Samawa, Kami ingin membangun Sumbawa yang unggul " ujar Ansori dengan penuh semangat. 

Dalam sambutannya, Jarot juga menekankan bahwa program-program unggulan telah mereka rancang agar bisa mewujudkan Sumbawa unggul, maju, dan sejahtera bagi masyarakat.

Ansori kemudian menjelaskan lebih detail tentang visi dan rencana kedepan. 

"Jika kami dipercaya untuk amanah ini, kita akan lakukan pembangunan mulai dari infrastruktur, ekonomi, hingga tata kota," ujar Ansori. 

"Banyak taman-taman yang tidak dikelola dengan baik yang seharusnya jika dioptimalkan itu bisa menjadi penggerak ekonomi. Contoh lagi, stadion kita ada Stadion Pragas dan Cendrawasih yang jika dioptimalkan, maka disana lahir atlit-atlit bola kita yang unggul," imbuhnya

Ansori menekankan pentingnya mengembangkan potensi yang ada di Sumbawa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami yakin bahwa dengan mengembangkan potensi yang menjadi sumber daya kita untuk dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja baru.

" Sejalan dengan apa yang pernah disampaikan oleh Jarot, upaya mengurangi pengangguran harus menjadi perhatian Bersama. Kita memerlukan Langkah konkrit untuk mengurangi masalah pengangguran di usia produktif ini. Industrialisasi adalah salah satu Solusi,” ungkap Jarot.

Pertemuan ini dihadiri oleh ratusan warga tersebut menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk mendengarkan visi dan misi Jarot-Ansori kedepan. Masyarakat berharap perubahan melalui pemimpin baru yang berkomitmen untuk memajukan Sumbawa. Silaturahmi ini merupakan langkah awal bagi Jarot-Ansori untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat di Sumbawa. Mereka berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sumbawa dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk membangun Sumbawa yang unggul, maju dan sejahtera.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini