Jarot-Ansori Hadiri Rapat Konsolidasi NW, Jalin Sinergi Berharap Organisasi Semakin Solid

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP, dan Drs. H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori), hadir dalam Rapat Konsolidasi Organisasi Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Sumbawa. 

Rapat yang dihadiri oleh jajaran pengurus daerah serta anggota organisasi NW di Kabupaten Sumbawa, menunjukkan komitmen Jarot-Ansori untuk terus berkolaborasi.

Dalam sambutannya, H. Jarot mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh organisasi NW Sumbawa. 

"Kehadiran kami di rapat konsolidasi ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap peran penting NW dalam membangun Sumbawa," ujar Jarot. 

"Kami berharap NW di Sumbawa semakin solid dan menunjukkan sikap persaudaraan yang semakin kuat. Tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada banyak kolaborasi yang kita bisa gagas bersama," cetusnya.

Ditempat yang sama, H. Ansori menambahkan, keberadaan NW di Sumbawa merupakan salah satu organisasi yang kuat dan akan semakin kuat. Peran NW dalam membina masyarakat dan mendukung program-program pemerintah adalah peluang agar bisa terjalin kerjasama dengan banyak pihak. Kami berkomitmen untuk terus bersinergi.

Sementara itu, jajaran pengurus daerah NW Kabupaten Sumbawa menyambut baik kehadiran Jarot-Ansori dalam rapat konsolidasi ini. 

"Kami mengapresiasi kehadiran Jarot-Ansori di rapat konsolidasi hari ini, semoga niat baik yang telah digagas bersama, bisa terwujud atas izin Allah SWT," ujar Ketua Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa, Ustadz Salsah, QH.

"Kami berharap dengan visi-misi yang dibawa oleh pasangan tersebut bisa membawa Sumbawa semakin unggul dalam berbagai bidang. Kami juga berharap akan terbuka kerjasama yang lebih baik antara NW dengan pemerintah Sumbawa nantinya," imbuhnya.

Rapat konsolidasi ini merupakan langkah awal bagi Jarot-Ansori untuk memperkuat jaringan dan menjalin sinergi dengan organisasi masyarakat di Sumbawa. Mereka yakin bahwa dengan dukungan penuh dari organisasi masyarakat, terutama NW, mereka dapat mewujudkan Sumbawa yang unggul, maju dan sejahtera.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini