Keluarga Besar Perempuan Jarot-Ansori Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Moyo Mekar

Sebarkan:

Sumbawa Besar,  KA.

Musibah kebakaran menghanguskan dua unit rumah di Desa Moyo Mekar Moyo Hilir beberapa waktu  lalu, menggugah hati keluarga besar perempuan Jarot - Anshori untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. 


Penyerahan bantuan tersebut berupa sejumlah uang dan sembako yang diserahkan langsung oleh Ibu Hj. Ida Fitria Jarot, SE dan Ibu Sudarti Ansori kepada korban kebakaran.


Ketua Harian Pemenangan Kabupaten H. Jarot - H. Anshori, Chandra Wijaya Rayes, ST dikesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini dihajatkan  untuk membantu korban kebakaran di Desa Moyo Mekar. Penggalangan dana bantuan ini, lanjut Wira sapaan mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumbawa, murni dari para relawan H. Jarot - H. Ansori. 

"Alhamdulillah, bantuan dari relawan ini semoga bisa meringankan beban korban musibah kebakaran," harapnya. 

Kepedulian kepada korban musibah kebakaran ini, tambah Wira, adalah kali kedua yang spontan dilakukan. Sebagai bentuk kepdulian tim Jarot - Ansori. Sebelumnya, tim pemenangan juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mokong Moyo Hulu. "Kami juga mengajak dan mengetuk hati komponen masyarakat Sumbawa lainnya. Untuk turut memberikan sumbangsih meringankan beban korban kebakaran," pintanya. H. Sarjan, perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada perempuan pemenangan H. Jarot - H. Ansori atas kepeduliannya kepada keluarganya yang tertimpa musibah kebakaran. "Saya mewakili keluarga korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas bantuannya. In Syaa Allah bantuan ini akan bermanfaat dan meringankan derita keluarga kami," ujarnya. 

Musibah ini, lanjut Sarjan, tentu tidak diharapkan terjadi. Namun itulah kejadiannya dan tidak bisa dihindari jika sudah namanya musibah.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini