Masyarakat Empang Rapatkan Barisan Menangkan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Calon Bupati Sumbawa, Ir.H.Syarafuddin Jarot, MP, dan Calon Wakil Bupati, Drs.H. Mohamad Ansori, menghadiri undangan silaturahmi di Kecamatan Empang, pada Sabtu (14/9). Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda pasangan calon untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka dalam rangka membangun Sumbawa yang lebih baik.

Suasana kekeluargaan terasa begitu hangat, mencerminkan keakraban antara pemimpin dan rakyat. 

Dalam sambutannya, Haji Jarot menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat yang diberikan warga Empang. "Kami merasa sangat bahagia dengan sambutan hangat Bapak Ibu semua. Semoga silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membuka ruang dialog yang lebih luas untuk membangun Sumbawa bersama," ungkapnya 

Haji Jarot juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam membangun Sumbawa kedepan. 

"Kami ingin mendengar langsung aspirasi Bapak Ibu semua. Masukan dan saran dari warga Empang sangat berharga bagi kami untuk menyelaraskan dengan program-program yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, bacawabup Mohamad Ansori,  mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terhormatnya bisa bertemu dengan warga Empang. 

"Pertemuan ini mengingatkan kita bahwa Pilkada bukan hanya tentang mencari pemimpin, tapi juga tentang mencari pelayan masyarakat. Kami ingin menjadi pemimpin yang siap mewakafkan hidupnya untuk kesejahteraan masyarakat," tegas Haji Ansori.

Masyarakat yang hadir sangat antusias dan menyatakan siap mendukung pasangan Jarot-Ansori pada pilkada mendatang.

"Kita rapatkan barisan, satukan tekad menangkan Jarot-Ansori," cetus mereka kompak.

Silaturahmi ini menjadi bukti nyata komitmen Jarot dan Ansori untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka. Mereka berharap, melalui dialog dan kolaborasi yang erat, Sumbawa dapat terus berkembang menjadi daerah yang unggul, maju, dan sejahtera.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini