Menyapa Sumbawa, Paslon Iqbal-Dinda Bakal Kukuhkan 1.000 Relawan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA. 

Untuk menjalin silaturahim sekaligus sosialisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), akan menyapa masyarakat Kabupaten Sumbawa di 24 kecamatan pada tanggal 19 - 20 September 2024.

Ketua Tim Pemenangan Iqbal-Dinda Kabupaten Sumbawa Sudirman SIP kepada media ini disela sela Ngobrol Santai bersma sejumlah awak media, Selasa (10/09/2024) menjelaskan. sesuai  jadwal kunjungan silaturrahim pasangan  Iqbal-Dinda ke Kabupaten Sumbawa selama dua hari dari 19 - 20 September mendatang, memang sejumlah kegiatan telah diagendakan.

"Jika melihat, memang jadwal kunjungannya terbilang singkat karena super padatnya kegiatan silaturrahim di seluruh NTB, namun kunjungan silaturrahim Iqbal-Dinda diyakini akan mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Kabupaten Sumbawa," ungkap pengusaha sukses ini.

Untuk itu, Tim Pemenangan Kabupaten Sumbawa telah sepakat menyusun jadwal kunjungan dua calon pemimpin NTB ini sebagai berikut :

Tanggal 19 September 2024, untuk Dinda :

1. Pukul 07:00-Selesai Senam di Tarano.

2. Pukul 13:00-15:00 di Plampang.

3. Pukul 16:00 di Maronge.

4. Pukul 18:30 di Lape/Lopok

5. Pukul 21:00 di Sumbawa Besar melakukan pengukuhan tim pemenangan dilanjutkan 6. Jumpa pers.

Tanggal 19 September 2024, untuk Iqbal :

1. Pukul 08:00 - 09:00 di Kecamatan Alas Barat.

2. Pukul 10:30 - 12:00 di Kecamatan Alas.

3. Pukul 13:00 - 15:00 di Kecamatan Utan.

4. Pukul 16:00 - 18:00 di Kecamatan Rhee.

5. Pukul 20:00 - selesai di Sumbawa Besar.

Tanggal 20 September :

1. Sholat subuh di Masjid Jami Nurul Huda, Sumbawa Besar.

2. Pukul 07:00 Sarapan pagi di Posko Seketeng, blusukan pasar Seketeng, pembagian sarapan (Jum'at barokah).

3. Pukul 10:00, Ummi Dinda blusukan ke kampung Mande. Sedangkan Iqbal menyesuaikan untuk jadi Khatib Sholat Jum'at. 

4. Pukul 16:00 Iqbal ke Labangka.

5. Pukul 16:00 Dinda ke Moyo Hilir dan Moyo Utara.

“Insya Allah tanggal 19 dan 20 September Pak Iqbal dan Bu Dinda akan menemui warga Sumbawa, keduanya akan bertemu di Sumbawa Besar. Pak Iqbal akan menemui warga dari Alas Barat hingga Labuhan Badas, sedangkan Bu Dinda akan menyisir dari Timur di Tarano sampai Lopok, dan keduanya akan bertemu di Sumbawa Besar untuk mengukuhkan para relawan Iqbal-Dinda,” ujar Sudir, mantan Komisioner KPU Sumbawa ini disapa.

Cawagub Dinda mengawali silaturrahimnya dengan senam pagi di Tarano bersama warga Kecamatan Tarano dan Empang. Siangnya dilanjutkan di Kecamatan Plampang dan Maronge hingga sore.Setelah magrib bertemu dengan warga di Lape dan Lopok dan melanjutkan ke Sumbawa Besar untuk pengukuhan para relawan.

Demikian juga dengan Lalu Muhammad Iqbal, pada 19 September pagi diawali silaturrahim dengan masyarakat Kecamatan Alas Barat dan Alas. Siangnya bergeser ke Kecamatan Utan hingga sore. Dilanjutkan menemui warga di Kecamatan Rhee dan berakhir di Sumbawa Besar untuk pengukuhan.

“Miq Iqbal dan bu Dinda akan mengukuhkan relawan sebanyak 1000 orang. Insya Allah lokasinya di Pantai Baru,” tukas Sudirman.

Keesokan harinya, tanggal 20 September, Miq Iqbal akan menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Nurul Huda. Pukul 7 pagi sampai selesai, Iqbal-Dinda akan blusukan di Pasar Seketeng, Pasar Brang Biji dan Pasar Labuhan Sumbawa.

“Hari itu, warga di lokasi lain sudah siap menunggu Iqbal-Dinda. Seperti Moyo Hilir, Moyo Utara dan Labangka,” terang Sudir.

Selain itu, Lalu Muhammad Iqbal juga dipastikan akan menjadi Khatib Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda," imbuhnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini