Sejumlah Baliho RASA Dirusak, Tim RASA 86 Ingatkan Semangat Demokrasi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Sejumlah baliho paslon RASA (Rafiq - Sahril) di sekitar kota Sumbawa Besar dan beberapa titik di Kecamatan Labuhan Badas, Lenangguar, Lape dan Moyo Hulu dirusak oleh  orang tak bertanggungjawab. Baliho yang dirusak menggunakan pola yang sama memakai benda tajam. Diantara titik Baliho yang dirusak berada di Taman Bugis, Unter Ketimis, sekitar Bran Bijj dan Simpang Bingung. wilayah Tanjakan PPN Bukit Permai, Bukit Berlian, Simpang Bingung, 

Relawan paslon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa 2024-2029, tim RASA 86 sangat menyayangkan tindakan pengrusakan ini.

“Kami Sangat sayangkan ulah oknum tidak bertanggungjawab ini. Ini menunjukkan ketidakmampuan berkompetisi dalam demokrasi yang sehat,” ucap Syafik, Ketua Tim RASA 86, Rabu (4/9).

Menurutnya hal ini merusak kondusifitas wilayah dalam berdemokrasi. "marilah semua pihak bersaing secara sehat untuk kemajuan kabupaten Sumbawa. Paslon RASA yang mengusung Sumbawa Maju Berkeadilan tetap berupaya untuk bersaing secara sehat dan menjaga semangat dalam berdemokrasi. 

“Ini perlu menjadi atensi  untuk kemajuan Sumbawa,” tambahnya.

Diketahui Tim RASA 86 sudah berkoordinasi dengan tim relawan lain untuk tetap bekerja memenangkan pasangan RASA untuk Sumbawa Maju Berkeadilan.

“Kami sudah ingatkan kawan-kawan relawan RASA 86 di 24 kecamatan untuk tetap bekerja menangkan Pilkada Sumbawa sesuai semangat demokrasi. Kami tetap mengusut pengrusakan ini, semoga tidak terulang lagi,” pungkasnya

Demikian pula ditanggapi oleh relawan lainnya agar para relawan tetap semangat, sabar terhadap perilaku orang orang jahil dan zolim.

 " Kepada semua pendukung RASA, kita orang orang cerdas karena calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung orang cerdas baik dalam politik maupun birokrasi. Inilah yang kita harapkan menjadi pemimpin ke depan, marilah kita tersenyum tehadap baliho yang dirobek, dibakar pun kita senyum itu pertanda RASA disegani oleh pihak lawan maju terus pantang menyerah RASA tetap dihati. Kita orang orang cerdas jangan tiruhal hal yang mencopot baliho pasangan lain. Cukup kita istigfar menjawab perbuat zolim itu,"ungkap Zizma.

Ditambahkan Ridwan Amor bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Polres Sumbawa melalui Kasi Intel terkait dengan pengrusakan Baliho ini.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini