TGH Zaenuddin Atsani Perintahkan PD NW Sumbawa Dukung Jarot-Ansori di Pilkada

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Ketua Umum PBNW Anjani NTB Dr. TG. KH. Lalu Gede Muhammad Zaenuddin Atsani, LC M.Pd I menyatakan dukungannya kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori ( Jarot -Ansori) di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

"Alhamdulillah pagi ini kami hadir bersama ketua umum PBNU Anjani bapak Dr. TGKH Lalu Gede Muhammad Zaenuddin Atsani, LC M.Pd I," ujar bakal calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP, via WhatsApp Sabtu (07/09/2024).

Pada kesempatan itu, kata Haji Jarot, sapaan akrabnya, Ketua Umum PBNW Anjani meminta kepada Pengurus Daerah (PD) NW Kabupaten Sumbawa dan  keluarga besar NW di Sumbawa agar mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Ansori.

"Pak Ketua umum minta warga NW Anjani agar pada pilkada serentak 27 November mendatang untuk mendukung dan memilih Jarot-Ansori,"cetusnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Sumbawa, Drs. H. Mohamad Ansori. membenarkan adanya dukungan PBNW kepada pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa mendatang.

"Kami telah bertemu dan menerima dukungan resmi dari PBNW. Dukungan ini dianggap penting karena PBNW NTB merupakan salah satu organisasi yang memiliki pengaruh signifikan. Terlebih jalinan hubungan Antara H. Ansori dengan NW, khususnya PD NW Kabupaten Sumbawa sudah terjalin sejak lama. Kedua belah pihak terus memberikan support dalam bingkai kebersamaan membangun sumbawa.

H. Ansori menambahkan bahvwa dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Paslon Jarot-Ansori dalam Pilkada Sumbawa. la juga berharap sinergi yang terjalin antara tim mereka dan PBNW NTB dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Sumbawa, terutama dalam hal pembangunan dan peningkatan kesejahteraan. 

H. Ansori mengungkapkan komitmennya bersama H. Jarot untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi mereka jika terpilih. 

"Kami berharap dukungan ini akan menjadi dorongan moral dan praktis bagi timnya untuk terus bergerak maju dan menghadapi berbagai tantangan dalam proses Pilkada," pungkasnya.(KA-01)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini