Tim Zo Turun Gunung, Siap All Out Menangkan Jarot-Ansori

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Usai memenangkan Pileg 14 Februari 2024 lalu, Team Z.o dibawah asuhan Zohran “Orek” Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sumbawa Periode 2024-2029 kembali turun gunung untuk all out memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Ir Syarafuddin Jarot-Drs H M Ansori (Jarot-Ansori) pada pilkada 27 November 2024 Mendatang.

Terbentuknya Relawan Z.o pada 15 September 2020 lalu yang diinisiasi dan dimotori secara langsung Zohran “Orek”. Dimana team Z.o tersebar diberbagai kecamatan di Kabupaten Sumbawa.

Zohran “Orek” saat dikonfirmasi media ini, Selasa (17/9), mengatakan, TIm  Z.o akan mengawal serta bergerak untuk memenangkan paslon Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa 2024. Khususnya, di Daerah Dapil 4 yakni Kecamatan Unter Iwes, Labuan Badas dan Batu Lanteh.

“Kami bersama tim Z.o yang kompak, solid akan bergerak cepat meraih hati kembali masyarakat dan menawarkan paslon Jarot-Ansori pemimpin yang cocok untuk membawa kemajuan sumbawa 5 tahun kedepannya,” tegas Orek, sapaan akrab Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Nasdem ini.

Menurutnya, pasangan Jarot-Ansori sosok figur tepat. Sebab, pasangan komplit karena keduanya saling melengkapi antara pengusaha – politisi. Artinya, membangun sumbawa sangatlah pas dengan koneksi ke pusat juga sangat menguntungkan untuk membangun Sumbawa kedepannya karena Presiden Terpilih Prabowo Subianto merupakan Ketua Umum Partai Gerindra. Nah, di Sumbawa, Ketua DPC Gerindra sendiri bertarung pada pilkada Sumbawa ini dengan didukung dan diusung sejumlah parpol yakni Partai Nasdem, PKB, Perindo, PSI, PBB, Garuda, dan Prima.

Selain adanya partai koalisi dan pendukung, Team Z.o yang tersebar dibeberapa kecamatan tersebut juga akan bergerak cepat di lapangan untuk intens sosialisasikan pasangan Jarot-Ansori ke masyarakat dengan menawarkan sejumlah program-program yang telah digagas bersama untuk pembangunan Sumbawa 5 tahun mendatang.

“Dengan keberadaan Team Z.o ini, Kami yakin dan Optimis pasangan Jarot-Ansori keluar sebagai pemenang Pilkada Sumbawa 2024,” cetusnya.

Seperti diketahui, Team Z.o juga pernah turut andil memenangkan pilkada Sumbawa tahun 2020 lalu dan Pilgub NTB.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini