Warga Buin Pandan Bertekad Lahirkan Pemimpin Sumbawa dari Karang Dima

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA..

Dukungan untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) terus mengalir. Kali ini, bacabup Haji Jarot menyapa warga Dusun Buin Pandan Desa Karang Dima, Sabtu malam (14/09/2024).

Dalam acara sosialisasi ini Haji Jarot didampingi Ketua Umum Tim Pemenangan Kabupaten, H. Rasyidi, anggota DPRD Sumbawa Dapil IV,  Zohran Orek, Andi Rusni, Hj. Ida Fitria Jarot dan caleg Dewi Sartika.

Hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, kepala dusun dan tim pemenangan kecamatan Labuhan Badas.

Salah seorang warga setempat, Abdul Rahman menyatakan, sosok Haji' Jarot sangat dikenal oleh warga Desa Karang Dima khususnya Dusun Buin Pandan karena merupakan warga Komplek Perumahan Puri Damai Regency yang hanya dibatasi pagar tembok dengan Dusun Buin Pandan 

Menurutnya, Haji Jarot adalah sosok yang merakyat dan dermawan sering membantu warga setempat ketika ada kegiatan kemasyarakatan, pembangunan Masjid dan di saat warga ditimpa musibah banjir. 

Ia berharap kepada Paslon Jarot-Ansori untuk bisa mewujudkan aspirasi warga setempat terutama perbaikan infrastruktur jalan dan drainase untuk antisipasi banjir yang kerap terjadi hampir setiap tahun 

"Tanpa kami sampaikan, saya yakin pak Jarot sudah tau apa yang menjadi kegelisahan dan harapan kami. Ayo kita dukung calon Bupati dari kampung kita sendiri, kita harus cetak sejarah," ungkapnya disambut yel yel hidup Jarot-Ansori hidup bupati.

Sementara itu, bakal calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot mengaku terharu dengan dukungan luar biasa tersebut.

Sebagai warga Karang Dima ia berkomitmen untuk mewujudkan sejumlah aspirasi warga terutama perbaikan jalan dan drainase untuk mengantisipasi banjir yang menjadi momok setiap musim penghujan.

"Ketika kami ditakdirkan untuk menjadi pemimpin Sumbawa, saya akan mewujudkan aspirasi saudara sekalian. Saya tau persis apa yang menjadi skala prioritas, saya akan  minta ahli untuk melakukan revitalisasi drainase dan normalisasi sungai untuk mengatasi banjir," cetus Haji Jarot disambut teriakan hidup Jarot-Ansori !

Karenanya, ia memohon doa restu dan dukungan untuk maju di Pilkada Sumbawa sehingga nantinya lahir pemimpin Sumbawa dari Desa Karang Dima.

"Doa dan dukungan saudara sekalian sangat kami harapkan. Apapun yang menjadi harapan bapak dan ibu insyaallah akan kami wujudkan jika Jarot-Ansori ditakdirkan menjadi pemimpin Sumbawa. Apalagi disini ada anggota Dewan dari Dapil IV pak Zohran Orek dan pak Andis yang siap membantu saudara sekalian," ungkapnya.

H. Jarot mengatakan, pasangan Jarot-Ansori memiliki beberapa kelebihan, seperti elektabilitas yang cukup tinggi, partai pendukung yang kuat, memiliki 14 kursi ditambah partai – partai pendukung, memiliki salah satu parpol pemenang presiden.

“Saat menerima rekomendasi Gerindra, Sekjen DPP menegaskan atas nama Prabowo presiden terpilih menyampaikan bahwa Prabowo memiliki hutang budi di NTB dalam memenangkan pilpres. Kita memiliki kekuatan di pusat untuk menjemput program daerah. Di paslon ini ada beberapa tokoh dan sesepuh sumbawa, mantan wagub, mantan bupati, mantan sekda, mantan kadis, dan lainnya.

H. Jarot juga memaparkan visi misi Jarot-Ansori  yakni “Sumbawa Unggul, Maju, Sejahtera” , yakni Unggul SDA nya, Maju Ekonominya dan Sejahtera Rakyat nya.

Menurutnya, Kabupaten Sumbawa memiliki banyak sumber daya alam yang membutuhkan tenaga terampil dan ahli sehingga  harus ada BLK sebagai tempat untuk melahirkan tenaga kerja yang memiliki skil untuk mengatasi tingginya pengangguran di daerah ini.

“kita ingin jadikan Sumbawa laboratorium skill atau keahlian, benahi birokrasi yang tidak banyak bocor dan tidak mempersulit investor  ciptakan tempat kerja, jika manusia unggul maka SDA dan perekonomian dapat maju dan rakyat sejahtera,” pungkasnya.(KA-01)







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini