Andi Rusni Sebut Sumbawa Butuh Pemimpin Kuat dan Bisa Cari Anggaran di Pusat

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Andi Rusni Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sumbawa dalam orasi politiknya semalam (14/10) di Desa Jotang Kecamatan Empang mengatakan bahwa yang akan menjadi bintang tahun 2024 ini adalah H. Syarafuddin Jarot MP.

"Insya Allah tahun 2024 ini yang menjadi bintang dan akan menang Pilkada Sumbawa adalah H. Syarafuddin Jarot MP," ujar Andis, sapaan akrabnya.

Menurutnya, pada pilkada 2020 lalu bagi dirinya kemenangan H. Syarafuddin Jarot merupakan kemenangan yang tertunda. 

"Kalau 2020 Lalu kemenangan yang tertunda bagi H. Syarafuddin Jarot. Insya Allah tahun ini beliau menang Pilkada ," tukasnya.

Dikatakan Andis,  bahwa pasangan Jarot -Ansori merupakan pasangan yang selesai dengan dirinya sendiri. 

"Karena mereka berdua sukses didalam rumah tangganya termasuk dalam hal ekonomi maka kedepan ketika mereka ditakdirkan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029 yang dipikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakat kabupaten Sumbawa," cetusnya.

Selain itu juga Andis menyebutkan bahwa pasangan ini didukung oleh presiden terpilih yakni Prabowo..

"Jadi satu- satunya pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sumbawa ini yang didukung oleh presiden terpilih adalah Jarot-Ansori sedangkan pasangan lainnya tidak. Jadi bapak/ ibu mari kita menangkan pasangan ini," ajak Andis 

Menurutnya, pasangan Jarot -Ansori merupakan pemimpin yang kuat. 

"Karena Kabupaten Sumbawa ini luas. Maka Kita itu harus memilih pemimpin yang kuat. Karena pemimpin yang kuat akan bisa mensejahterakan masyarakatnya, serta bisa  mencari uang ke Jakarta. Karena 85 persen uang negara ini berada di pusat," tukasnya.

Selain itu,  kata Andis yang paling penting pemimpin itu harus cerdas dan mampu berfikir untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Sumbawa.

"Jarot - Ansori ini dalam visi misi nya tiada lain dan tak bukan untuk mewujudkan Sumbawa Unggul, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.(KA -01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini