Atasi Anjloknya Harga Jagung, Jarot-Ansori Akan Hadirkan Investor di Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Mengatasi persoalan anjloknya harga jagung di Sumbawa Cawabup pasangan Jarot-Ansori nomor urut 2, Drs. H Mohamad Ansori berjanji akan membenahi sistem dengan mengoptimalkan peran Bulog menyangkut penyerapan hasil petani dan mendekatkan kemudahan akses perbankan bagi petani. Selain itu untuk meningkatkan nilai jual harga jagung pemerintah daerah juga akan menghadirkan investor jagung ke Sumbawa. 

Hal ini disampaikan Cawabup, Haji Ansori pada kegiatan kampanye tatap muka terbatas di Balai Pertemuan Desa Ledang Kecamatan Lenangguar, Selasa (15/10/2024) malam. 

Menurutnya, potensi hasil komoditas jagung di Sumbawa sangatlah melimpah, bahkan kualitasnya sangat bagus. Karenanya perlu peran aktif dari pemerintah untuk memberikan perlindungan kepada petani. 

"Saya bersama Haji Jarot hari ini melakukan kampanye dan blusukan menemui warga di Kecamatan Orong Telu, mohon maaf kepada warga Desa Ledang yang sudah lama menunggu. Meski saya terlambat hadir karena kendala medan dan faktor cuaca, warga tetap sabar menunggu, inilah bukti kecintaan masyarakat kepada calon pemimpinnya," ujar Ansori yang langsung mendapat aplus dari warga yang hadir dalam kampanye tatap muka terbatas tersebut. 

Dikatakan, jika rakyat merasa dekat dengan pemimpinnya, sebaliknya pemimpin juga mencintai rakyatnya maka segala program pembangunan yang diturunkan tentunya akan berpihak kepada kesejahteraan masyarakat. 

" Saya mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sumbawa mendampingi Ir. H Syarafuddin Jarot MP bukanlah sekedar coba-coba, tapi niat yang sungguh-sungguh untuk berikhtiar mewakafkan diri waktu, tenaga dan fikiran demi Sumbawa unggul, maju dan sejahtera, "ucapnya di depan ratusan warga Ledang. 

Dari 12 program unggulan Jarot-Ansori, paparnya, pemerintah akan membangun kantong-kantong air yang akan difungsikan sebagai air irigasi pertanian, membangun embung, cek dam dan bendungan termasuk sumur bor. Sehingga jaminan ketersediaan air irigasi pertanian akan tercukupi. 

" Kami yakin jika Jarot-Ansori terpilih, berbagai lompatan dan percepatan pembangunan akan kami lakukan, termasuk menjemput program pusat dibawa ke daerah. Tidak ada yang mustahil jika semua dilandasi ketulusan mengabdi dan melayani masyarakat dan kami yakin Sumbawa akan jauh lebih baik dari hari ini, " Pungkas Haji Ansori merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini