Buka Tournament ML Raja Muda, Haji Ansori Dukung Penuh Talenta Millenial E-sport di Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Calon Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 2, Drs H Mohamad Ansori membuka tournament Mobile Legend (ML) Raja Muda Champions di Kecamatan Utan, Sabtu (5/10/2024)

Cawabup Sumbawa, Drs.H Mohamad Ansori menyampaikan bahwa lomba ini tidak hanya semata untuk meraih hadiah dan kemenangan semata, namun bentuk kreativitas mengasah otak dan talenta kaum milenial. 

"Jangan hanya fokus pada lombanya saja tapi bagaimana menciptakan kreativitas kaum muda bergerak menumbuhkan peluang ekonomi baru. Waktu tidak banyak, anak muda harus semangat menempa diri karena pemuda adalah penerus estafet kepemimpinan daerah," kata Haji Ansori menyemangati.

Ke depan, kata Ansori untuk memotivasi kreativitas kaum milenial ini akan diadakan tournament mobile legend tingkat kabupaten memperebutkan piala Bupati. 

Milenial dan pemuda harus mampu memberikan kontribusi pada pembangunan bagi daerahnya. Melalui lomba ini dapat melahirkan atlit E Sport yang maju bersama dan unggul di arena dan sejahtera dalam kemenangan.

Sebelumnya Ketua Harian Tim Pemenangan Jarot-Ansori Kabupaten Sumbawa, Candra Wijaya Rayes, ST mengungkapkan masih banyak pekerjaan rumah untuk memfasilitasi kalangan muda menunjukkan ekspresi nya, melalui lomba dan kompetisi yang diadakan.

"Kalangan milenial, kalangan Gen Z kalau tidak dikondisikan dengan baik dikhawatirkan akan salah arah, seperti pengaruh narkoba dan pergaulan yang menjerumuskan ke jurang kehancuran. Karenanya melalui lomba mobile legend ini akan tumbuh atlit E Sport handal," tandasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini