Giliran Emak Emak di Kampung Jawa Siap Menangkan Jarot-Ansori

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Cawabup Drs. H Mohamad Ansori hari ini, Rabu (16/10/2024) melakukan blusukan di beberapa titik lokasi di Kecamatan Sumbawa. Dalam blusukan kali ini Haji Ansori mendatangi warga Kampung Irian dan Kampung Jawa Kelurahan Uma Sima, juga warga Gang Teratai dan Karang Makam di Kelurahan Bugis Sumbawa Besar. Puluhan emak-emak menyambut kedatangan Cawabup dan meneriakkan salam dua jari. 


Pada blusukan di Kampung Jawa Kelurahan Uma Sima, barisan emak-emak menyatakan siap untuk memenangkan pasangan jarot-Ansori pada Pilkada Sumbawa 27 Novermber 2024 mendatang. Tekad untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori ini karena masyarakat sudah sangat menginginkan adanya perubahan. Lahirnya pemimpin baru diharapkan dapat membawa dampak untuk Sumbawa Unggul, Maju dam Sejahtera. 


"Hanya pasangan Jarot-Ansori yang serius mengusung perubahan, Sumbawa butuh figur yang tulus mengabdikan diri untuk masyarakat dan itu hanya ada pada Jarot-Ansori, ujar Ibu Ema warga Kampung Jawa Kelurahan Uma Sima. 


Cawabup, Drs H Mohamad Ansori, sangat mengapresiasi semangat warga yang telah memberikan dukungan penuh untuk mengabdikan diri membawa perubahan bagi Sumbawa. 


"Kami yakin warga Sumbawa semuanya ingin Sumbawa lebih maju dari sekarang ini, Jarot-Ansori punya 12 program unggulan yang akan dilaksanakan untuk membawa menjadi Sumbawa yang Unggul Maju dan Sejahtera, karena jangan ragu-ragu untuk menetapkan pilihan pada Jarot Ansori, "ajaknya.


Pada blusukan tersebut Haji Ansori juga menanyakan beberapa hal berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat termasuk air bersih dan gas elpiji. 


"Kami hadir disini bukan pertama kalinya, tapi hampir setiap kegiatan sosial kemasyarakatan selalu hadir, ini bentuk dari keseriusan kami untuk mengabdi dan berbuat lebih luas meluangkan waktu dan fikiran untuk tau dan tana Samawa,"ujar Haji Ansori sambil menyapa warga yang telah lama menunggunya. 


Dikatakan, mengatasi kelangkaan elpiji upaya yang akan dilakukan yakni menertibkan pola distribusinya agar tidak salah sasaran. 


"Kami akan memastikan pola distribusinya tepat sasaran, jangan lagi ada tindakan spekulan nakal yang ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dengan mengorbankan kepentingan masyarakat yang membutuhkan, " pungkas Haji Ansori. (***)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini