Inginkan Perubahan, Warga Desa Ledang Kompak Dukung Jarot-Ansori

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H Jarot-Ansori melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Ledang Kecamatan Lenangguar, Selasa (15/10) malam.


Relawan Djoeang H Jarot-Ansori targetkan kemenangan di Desa Ledang Kecamatan Lenangguar mencapai 60 Persen. Dan secara keseluruhan di kecamatan Lenangguar terdiri dari 4 Desa, kemenangan H Jarot-Ansori Ditargetkan 50 persen.

Hal itu diungkapkan ketua Relawan Djoeang Amiruddin, SE., didampingi Ketua Relawan Gassfull Ansori kepada media ini, Selasa (15/10).

Kampanye di Bale Desa Ledang, ungkap Cacho akrab disapa Ketua Relawan Djoeng H Jarot-Ansori ini, ada sekitar 500 warga yang datang menyambut pasangan ini. 

"Pasangan H Jarot-Ansori ini diyakini bisa membawa harapan masyarakat untuk membangun Sumbawa Maju, Unggul dan Sejahtera," kata Cacho.

Tentunya sambung Cacho, optimis raihan suara H Jarot-Ansori di Desa Ledang. Artinya, untuk meraih suara yang maksimal maka semua simpul-simpul tim pemenangan harus digerakan.

"Kami yakin dan Optimis suara masyarakat di Desa Ledang akan mengantarkan kemenangan H Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang," tandasnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Junaidi menyatakan bahwa, pertemuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H Jarot-Ansori bersama masyarakat Ledang akan menjadi catatan sejarah karena semangat serta antusiasme menyambut kedatangan paslon tersebut di Balai Desa.

"Kami optimis H Jarot-Ansori Menang di Desa Ledang dengan raupan suara signifikan. Iya, Kami targetkan 60 persen suara," cetusnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini