Jarot-Ansori Pilihan Tepat Menuju Perubahan, Warga Utan Rapatkan Barisan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Warga Kampung Baru, Dusun Rapang Desa Motong, Kecamatan Utan sangat antusias menghadiri kampanye tatap muka terbatas Cawabup pasangan Jarot-Ansori, ratusan warga memadati arena kampanye yang digelar Senin, 21/10/2024.

Bunardi, A. Md., Koordinator Kecamatan, merasa haru dengan antusiasme dukungan warga kepada pasangan Jarot-Ansori. Dalam orasi politiknya Kader Nasdem ini mengajak masyarakat untuk kompak memenangkan Jarot-Ansori.

"Jarot-Ansori adalah pilihan menuju perubahan, In Shaa Allah Sumbawa akan lebih baik dari sebelumnya. Jangan ada kata bimbang, mari rapatkan barisan untuk memenangkan Jarot-Ansori. Jika semuanya kompak kami yakin Jarot-Ansori pemenangnya," ujar Bunardi. 

Ketua Harian Tim Pemenangan Jarot-Ansori Kabupaten Sumbawa, jarot- ansori merupakan pasangan terbaik bukan kepentingan pribadi, tapi demi kemajuan Sumbawa. Akan jalan di tempat atau mundur kebelakang, Sumbawa hari ini butuh perubahan. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Jarot- Ansori akan membawa perubahan ke arah lebih maju dengan lompatan-lompatan pembangunan. 

"Tinggalkan yang lama, menangkan pemimpin baru yang akan membawa perubahan. Seluruh wilayah sudah kami datangi, semuanya dimaksudkan untuk menyapa masyarakat dan mendengar keluh kesahnya. Semuanya berharap perubahan dan hanya Jarot-Ansori yang mengusung perubahan," ucap Wira sapaan akrab Sekretaris DPD Nasdem Sumbawa. 

Drs. H. Mohamad Ansori, Cawabup nomor urut 2 mengapresiasi atas antusiasme masyarakat untuk hadir pada kampanye tatap muka. Kami sungguh-sungguh mencintai masyarakat, ingin mengabdi dan melayani masyarakat. 

Jarot-Ansori hadir dengan visi misi yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, seperti memastikan jalan mantap 80 persen, kelangkaan elpiji 3 kg, pupuk  bersubsidi, harga jagung.

"Kami hadir tidak berjanji tapi akan memberikan solusi, memastikan jalan mantap 80 persen, kelangkaan elpiji 3 kg, pupuk  bersubsidi, harga jagung. Panen raya melimpah ruah harga jagung anjlok inilah yang menjadi konsen kami, " ungkapnya.

Terkait Pasar Utan tegas Ansori, yang menjadi persoalan warga Utan saat ini akan dikaji bagaimana solusi yang menghadirkan win-win solution tentu dengan mengkaji latar belakang kenapa hari ini dengan perpindahan pasar terlalu jauh bagi masyarakat. Bahkan Jarot-Ansori akan menghadirkan investor terkait.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini