Menyapa Warga Desa Jorok, H. Jarot Akui Seperti di Kampung Sendiri

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Calon Bupati Paslon nomor urut 2, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP tatap muka dengan warga Desa Jorok Kec. Unter Iwes, Jumat (4/10) siang.

Ketua Umum Pemenangan, Drs. H. Rasyidi Mukhtar mengatakan, paslon nomor 2 Jarot - Ansori diyakini mampu membangun sumbawa dan mensejahterahkan masyarakat di masa yang akan datang pasangan ini didukung oleh banyak partai, termasuk partai pemenangan Presiden Prabowo.

"Pasangan ini merupakan pasangan terbaik yang akan membawa kemajuan bagi Tau ke Tana Samawa untuk mewujudkan visi Sumbawa Maju, Unggul, Sejahtera," ujarnya.

Cabup H. Jarot mengatakan, desa jorok merupakan desa sendiri, jadi tidak asing lagi. Tidak ada lagi yang harus disampaikan kecuali mengajak warga setempat untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor 2 Jarot - Ansori, ajaknya disambut menang menang oleh warga.

Visi yang diusung "Sumbawa Maju, Unggul, dan Sejahtera", tentu akan dapat diwujudkan jika warga desa jorok kompak memberikan dukungan kepada pasangan Jarot - Ansori pada pilkada tanggal 27 november 2024 nanti.

H. Jarot banyak mengupas 12 program unggulan, sesuai visinya yakni unggul sumber dayanya, maju ekonominya, sejahtera rakyatnya. 

"Politik dibawa riang gembira, tidak usah tegang - tegang. disini saya tidak banyak berorari karena terasa seperti desa sendiri", tukasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini