Prabowo Subianto Presiden, Jarot-Ansori Optimis Bendungan Kerekeh Terealisasi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Calon Bupati Sumbawa nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) menegaskan mengatakan akan memperjuangkan pembangunan Bendungan Kerekeh, jika pasangan Jarot-Ansori memenangkan pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

"Ini adalah program prioritas utama kami yakni membangun bendungan kerekeh,"ucap calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP, di lapangan Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara, Minggu malam (20/10) 

Haji Jarot sapaan akrab figur yang merakyat ini berkeyakinan bahwa program unggulan Jarot-Ansori akan mendapat dukungan penuh dari presiden RI Prabowo Subianto.

" Jarot -Ansori ini didukung oleh Presiden  Prabowo. Jadi insya Allah apa yang kami programkan akan terealisasi," sebut Haji Jarot.

Ia menegaskan, hingga saat ini potensi kemenangan Jarot -Ansori paling tinggi dari calon lainnya. Karenanya, jangan ragu dan bimbang untuk mendukung pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

"Berdasarkan hasil survei baik nasional maupun lokal Jarot -Ansori paling tinggi. Dan potensi menangnya juga paling tinggi yakni sekitar 40 persen. Maka dari itu jangan ragu dan bimbang. Karena kemenangan Jarot -Ansori sudah di depan mata," cetusnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini