Punya Track Record yang Baik, Warga Desa Jorok Utan Kompak Menangkan Jarot-Ansori

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Warga Desa Jorok Kecamatan Utan kompak bergerak untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori pada Pilkada serentak 27 November 2024. Masyarakat berharap Pilkada kali ini ini akan lahir pemimpin baru yang bisa membawa lompatan-lompatan pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Sumbawa. 


Koordinator Dapil (Kordapil V) Tim pemenangan Jarit-Ansori, Bunardi, AMd  menyatakan, awalnya ia merasa pesimis karena menganggap di Dusun Jorok suara Jarot-Ansori tidak terlalu signifikan. Namun dengan kehadiran warga pada kampanye tatap muka yang digelar, Minggu (12/10/2024) membuktikan di Kecamatan Utan Jarot-Ansori punya dukungan kuat. 

"Mari rapatkan barisan dan tetapkan hati kompak mendukung pasangan Jarot-Ansori, kenapa jarus memilih Jarot-Ansori alasannya adalah karena kedua figur calon pemimpin Sumbawa ini figur yang bisa mengantarkan Sumbawa menuju pada perubahan," ungkap Bunardi yang juga merupakan kader mumpuni Partai Nasdem. 

Kedua tokoh Sumbawa ini kata Bunardi, memiliki track record yang bagus, sama-sama memiliki latar belakang sebagai enterpreneur yang sukses mengelola usahanya. Bahkan figur calon Wakil Bupati Sumbawa adalah seorang yang berjiwa sosial, dermawan dan memiliki semangat yang tinggi untuk mewakafkan waktu dan fikirannya demi kemajuan Tau dan Tana Samawa. 

" Pengalaman selama menjadi anggota DPRD, Pak Haji Ansori mengembalikan gajinya kepada rakyat melalui program-program sosial yang dilaksanakan. Bahkan sudah banyak mesjid mesjid dan TPQ yang dibantunya dalam rangka terus menegakkan syiar Islam," tandas Bunardi. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini