Tak Kunjung Selesai, Jarot-Ansori Bakal Tuntaskan Persoalan Pasar Utan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Pasar merupakan sentra ekonomi masyarakat, sebab keberadaannya dapat menjadi pengungkit dan penopang bergeliatnya perekonomian masyarakat di suatu wilayah. Kondisi pasar memang wajib memperhatikan tata letak dan akses jangkauan aktifitas masyarakat. 

Sanusi, warga Desa Jorok Kecamatan Utan menyampaikan keluhannya terkait keberadaan pasar Utan pasca relokasi. Semestinya seluruh pedagang menempati pasar yang baru dibangun tersebut, namun masih ada pedagang yang enggan dipindahkan karena berbagai alasan. 

Terhadap persoalan ini ia meminta kepada calon Wakil Bupati ,  Drs H Mohamad Ansori untuk menuntaskan persoalan Pasar Utan. 

"Persoalan pasar Utan sudah terjadi menahun, hingga saat ini belum ada solusi kongkrit penyelesaiannya. Jika ini lambat ditangani dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Kami sangat berharap jika Jarot-Ansori terpilih persoalan pasar Utan dapat dituntaskan," ujarnya. 

Menjawab persoalan ini Cawabup Drs H Mohamad Ansori, berjanji akan menuntaskannya. Caranya tentu harus melalui berbagai kajian dan pertimbangan dengan melibatkan masyarakat setenpat. 

Menurutnya, penanganan pasar Utan harus dicarikan solusi yang paling tepat, agar persoalan yang terjadi bisa ditangani melalui langkah-langkah kongkrit yang menguntungkan semua pihak. 

"In Shaa Allah Jarot-Ansori terpilih persoalan Pasar Utan akan kami tuntaskan, " tandas Bos PS ini.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini